PADEPOKAN LORAM


Tips MENYADAP ponsel pacar ato Teman

Posted in Teknologi oleh hamba pada 31 Maret 2010
Tags: , , , ,

Saya akan memberikan anda beberapa tips trik rahasia untuk menyadap sms nomer teman anda. Biasanya, trik ini digunakan para detektif tuk mensadap HP seseorang. Baik itu SMS maupun Telepon. ( kok saya bisa tahu trik ini?)

Tetapi saya hanya akan menjelaskan kepada anda cara menyadap sms. Menakutkan bila menyadap/sadap telepon. Artikel ini hanya sebagai hiburan saja. Jangan memakainya dengan maksud jahat karena perbuatan dosa anda akan sangat besar.

Tujuannya, supaya kita bisa setia dengan pacar kita, tidak ada yg berani selingkuh, dan supaya tidak ada teman kita yang menghianati kepercayaan.

Kalo saya buat adek saya aja, soalnya dia nakal dan suka boong lwt sms. Anda mau tahu kan caranya? setelah anda tahu rahasia ini, anda wajib komentar lo!

silakan download tutorialnya (file txt 2,97 Kb):

Baca juga Tip & Trik yang lain

TUTORIAL SADAP SMS

JIKA GAGAL GUNAKAN MIRROR LINK DI BAWAH INI

TUTORIAL SADAP SMS

7 Tanggapan to 'Tips MENYADAP ponsel pacar ato Teman'

Subscribe to comments with RSS atau TrackBack to 'Tips MENYADAP ponsel pacar ato Teman'.

  1. hasanudin said,

    bos sy coba ya

  2. aneazt said,

    makasiiiiihh infonya.. nanti saya coba

  3. Winata said,

    ya… saya ingin tahu bagaimana cara nya

  4. joen_doank said,

    Good Artikel…
    Thank’s So..Much…
    Artikel ini benar-benar sangat mmbantu saya..
    S-X lgi makacieh….

  5. daton said,

    thnks bnget ya……
    it’s very good

  6. luhur setiyono said,

    gw akan coba thanks y info y

  7. rusdi.yonpe said,

    tolon


Tinggalkan Balasan

