PADEPOKAN LORAM


Cara Mendapatkan No. Ponsel yg disembunyikan (PRIVATE NUMBER)

Posted in Teknologi oleh hamba pada 1 April 2010
Tags: , , , , , ,

Kita pasti jengkel jika nerima telpon tp gak tau  berapa no  telpon  dari orang yg kita ajak ngomong, kejadian ini Gue alamin beberapa waktu yang lalu……..

Elu gimana pernah ngga’ dapet telepon dari seseorang yang “sok misterius” dengan menyembunyikan no telpnya??  Pasti sebel banget donk.. hihihi.. tenang aja, akan gw jelasin cara mendapatkan no telp dari manusia-manusia usil yang sok misterius seperti ini.

Caranya sangat mudah, dan dapat dipraktekkan siapa aja dan ini GRATIS,  pasti Elu pada demen ama yang gratisan,

Tip & Trik yang lain  di sini

Elu donlot tutorialnya yang cuma 1 kb lalu Elu praktikkan aja OK …..

Cara dapetin Private Number

ato Elu pakai Mirror Link Di bawah ini

Cara dapetin Private Number

Satu Tanggapan to 'Cara Mendapatkan No. Ponsel yg disembunyikan (PRIVATE NUMBER)'

Subscribe to comments with RSS atau TrackBack to 'Cara Mendapatkan No. Ponsel yg disembunyikan (PRIVATE NUMBER)'.

  1. aand said,

    ???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: